Harry Potter and the Half-Blood Prince (+ BD-Live) [Blu-ray]

.



Review :


Voldemort mengencangkan cengkeramannya pada kedua Muggle dan sihir Hogwarts dunia dan tidak lagi aman seperti dulu. Harry mencurigai bahwa bahaya yang mungkin bahkan berbohong di dalam benteng, tetapi Dumbledore lebih niat pada dirinya untuk mempersiapkan pertempuran terakhir yang ia tahu cepat mendekat. Bersama-sama mereka bekerja untuk menemukan kunci untuk membuka pertahanan Voldemort dan, untuk tujuan ini, Dumbledore recruits teman lama dan kolega, Profesor Horace Slughorn, yang ia percaya memegang informasi penting. Bahkan sebagai konfrontasi yang menentukan alat tenun, cinta bunga untuk Harry, Ron, Hermione dan teman-teman sekelas mereka. Cinta adalah di udara, tetapi bahaya yang terletak di depan dan Hogwarts mungkin tidak akan pernah sama.

Blu-ray disc Harry Potter dan Pangeran Berdarah-fitur akan Maksimum Warner Bros Movie Mode, pengalaman menonton interaktif yang memeriksa seluruh film dengan fitur tersebut sebagai Focus Points, Picture-in-Picture, galeri foto dan banyak lagi. Maksimum Movie Mode mencakup komentar dari sutradara David Yates, produser David Heyman dan David Barron, dan bintang-bintang Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson dan Tom Felton.

Cakram Warner Bros juga termasuk BD-LiveTM, yang memungkinkan pengguna dengan berbasis web Blu-ray player tambahan untuk mengakses konten yang menarik dan berhubungan dan berbagi dengan BD-Live pengguna melalui My Live Komunitas Commentary dan fitur Screening. Fitur lain dari BD-Live interaktivitas adalah Facebook Connect, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka dari Facebook, Facebook memperbarui statusnya sementara di BD-Live dan mengundang teman-teman Facebook mereka ke sebuah Live Komunitas Screening.

 
Online DVD Store is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com